my impian uuuuuuu yeeeehhhhhh

Senin, 09 November 2009 komentar
Impian dalam Pendidikan = impian saya kalau sudah besar ingin meneruskan keperguruan tinggi olahraga.
moga semua itu terjadi padaku dan juga ingin menjadi guru besar dalam bidang olahraga,saya juga mempunyai impian ingin membut cabang olahraga yang baru,yang di sukai oleh berbagai macam kalangan baik dari anak-anak sampai orang dewasa.
sayua juga mempunyai keinginan untuk memajukan cabang olahraga yang ada di indonesia agar di kenal oleh semua negara dan di segani.
saya juga berkeinginan menjadi menpora indonesia sebagai negara saya sendiri.

Impian dalam pekerjaan = menjadikan hoby saya sebagai pekerjaan saya di masa depan karena menurut saya lebih puas dan senang dalam melaksanakannya.

Impian dalam materi = asal jangan seperti para koruptor, hidup sederhana tapi baqnyak cinta,sederhana waelah uuyeeeh . . .
hidup di alam bebas dengan jiwa yang suci.
kenapa harus takut pada matahari? janganlah takut dengan hidup sederhana tambahlah kesederhanaanmu dengan iman yang kuat agar selamat dunia dan akhirat.
mempunyai rumah yang sederhana di dekat pegunungan agar merasa sejuk dan itu menjadi impianku sejak dari kecil,saya juga suka dengan alam yang ada di sekitar pegununggan yang bisa membut hati ini terasa damai kembali dan juga sebagai tempat menghilangkan kejenuhan yang terdapat di pikiran ini.

komentar

Posting Komentar